Jumat, 01 Maret 2019

Cara Menentukan Tema Pada Novel

Assalamualaikum Temen Temen

Okeh Kali Ini Aku Mau Bagi Info Lagi Nih Tentang Cara Menentukan Tema Pada Novel ~~~

Intinya Info Yang Aku Share Nggak Jauh Jauh Dari Kata Novel Yah Hehehe. ...
Kalian Pasti Tau Kan Jika Tema Itu Adalah Ide Utama Atau Gagasan Pokok Dalam Sebuah Cerita 
  • So Point Penting Dalam Menyimpulkan Sebuah Tema Itu Adalah Dengan Menentukan Tokoh Utama Yang Sedang Mengalami 
  • Baca Dan Pahami Keseluruhan Cerita Itu Juga Penting Karena Dengan Membaca Kalian Bisa Menentukan Tema Yang Ingin Kalian Buat 
  • Tentukan Masalah Yang Di Hadapi Oleh Tokoh Utama Karena Itu Juga Salah Satu Cara Supaya Kalian Mudah Dalam Menentukan Sebuah Tema 

Oke Gengs ...Itu Sedikit Info Dari Saya Semoga Bermanfaat Buat Kalian :) Jika Ada Kesalahan Kata Saya Minta Maaf Karena Di Sini Saya Juga Baru Belajar.....Thanks For Your Visit

See You Guys ~~~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar